Halaman atau Depan Rumah anda berasa biasa aja ?

Bosen Dong pastinya dan kesannya gak special getu

Mau kan depan rumah anda nampak Special dan terkesan MEWAH ? 

Cukup dengan uang 150.000 saja, Saya jamin depan rumah anda pasti terkesan MEWAN dan ELEGAN
Iya bener hanya dengan 150K saja anda bisa bikin depan rumah anda jadi pusat perhatian karena orang pasti terkagum-kagum dengan EFFEK cahaya yang di pancarkan , ini PRODUK IMPORT jarang ada di Indonesia biasanya si hanya Cukong-Cukong yang punya 
Tapi tenang sekarang anda bisa memilikinya gak perlu repot pergi ke EROPA !

TONTON VIDEO DIBAWAH INI !!!

Bagaimana setelah menonton video nya ? Cocok banget kan buat rumah anda, bisa di pasang di taman ,pagar,lampu tengah atau teras depan sehinnga rumah anda tereksan MEWAH dan BERKELAS karena Effek Lampunya .

Lampu ini bisa di setel 3 Mode :
1. Mode api: Nyala lampu seperti api yang ber gerak-gerak
2. Mode penerangan: Nyala lampu kuning statis (tanpa gerak)
3. Mode dimmer: Lampu dapat menyala & mati secara bergantian secara perlahan

Deskripsi Lampu :

  • Lampu Bohlam Api LED 7 Watt dengan 3 MODE .
  • Lampu dekorasi api ini memberi efek api yang berkobar ketika dinyalakan
    Spesifikasi :
    Tipe : Bohlam Api Voltase : 85-265V / 50 Hz
    Watt : 7 Watt Faktor Daya : >0.7
    Fitting : E27 Fluks Cahaya : 470LM
    LED : 1400K CRI : >80
  • Sangat cocok pasang di taman, dinding, dan hiasan rumah.
    Lampu dapat menyala & mati secara bergantian secara perlahan

    Harga Lampu ini hanya 150.000,
    Beli 2 Diskon 50.000

Tunggu Apalagi ,,,? 
karena persedian
sangat TERBATAS !!!
Buat Produk bagus dan berkwalitas kok mikir-mikir !